Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Pendidikan

Calon Jutawan Baru

Calon Jutawan Baru

Calon Jutawan Baru

Table of Contents

Calon Jutawan Baru

Calon Jutawan Baru

Calon Jutawan Baru

Bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe, tahu betul bagaimana mengelola uang hasil jerih payahnya secara bijak.

Yup, ketimbang memanfaatkan uangnya untuk keperluan foya-foya, Radcliffe justru memilih menginvetasikan uangnya tersebut di bisnis properti.

Baru-baru ini, ia dikabarkan telah membeli rumah ketiganya seharga jutaan dollar di kawasan New York. Rumah dengan lima kamar yang berlokasi di wilayah Wes Village, Manhattan itu, dibeli Radcliffe seharga 6,4 juta dollar AS.

Sejauh ini, ia telah menginvestasikan uangnya sekitar 63 juta dollar di bidang properti setelah meraih sukses sebagai bocah penyihir dalam film Harry Potter sejak tahun 2001 lalu.

Sebelumnya, Radcliffe telah membeli rumah tua yang dibangun tahun 1847 dan merupakan bangunan yang dilindungi. Apabila ia berniat menyewakan rumah antik tersebut, Radcliffe dipastikan bisa mendapatkan uang tambahan mencapai 8.000 dollar AS perminggu.

Bintang asal Inggris ini juga telah memiliki sebuah bangunan bernilai 4.8 juta dollar AS, yang terletak di kawasan Mercer Street. Bangunan tersebut juga disewakan dengan tarif 4,800 dollar per minggu. Tak hanya itu, ia juga telah menginvestasikan uangnya untuk membeli sebuah apartemen di kawasan the TriBeCa, yang sempat ditinggalinya ketika terlibat dalam penggarapan drama musikal Broadway How to Succeed in Business Without Really Trying.

Analisis Media Mike Raia kepada Sunday Express, mengatakan apa yang dilakukan Radcliffe menunjukkan bahwa ia punya sense yang baik dalam mengelola uangnya secara bijak. Jika ia serius menekuni bisnis ini, Raia menilai Radcliffe bisa jadi jutawan baru di bidang ini.

Baca Juga  : 

Comments are Closed

Theme by Anders Norén