Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Hewan

Cara Melebatkan Bulu Kucing Persia

Cara Melebatkan Bulu Kucing Persia

Cara Melebatkan Bulu Kucing Persia

Cara Melebatkan Bulu Kucing Persia

Cara Melebatkan Bulu Kucing Persia

1. Sisir secara teratur

Cara pertama untuk meningkatkan bulu kucing ini adalah menyisirnya secara teratur dan teratur. Untuk sisir itu sendiri, Anda bisa mendapatkannya di toko hewan peliharaan atau membelinya secara online. Manfaat lain dari menyisir rambut kucing adalah juga untuk membersihkan bulu bakteri, kotoran dan kutu. Dan juga merangsang kapiler darah untuk meningkatkan level nutrisi dalam tubuh sehingga rambut tumbuh

2. Memandikan kucing

Mandi secara teratur juga dapat mengentalkan bulu kucing Anda. Memandikan kucing dengan sampo juga dapat mencegah kucing dari berbagai jenis parasit, jamur, kutu, dan bakteri yang menyebabkan rambut rontok. Anda bisa mandi sebulan sekali dan seminggu sekali untuk perawatan khusus.

3. Berikan multivitamin

Untuk meningkatkan bulu kucing Persia, Anda juga bisa melakukan ini dengan menyediakan pasokan multivitamin tambahan pada kucing. Multivitamin yang bisa Anda berikan adalah yang mengandung vitamin E untuk mencegah rambut rontok kucing. Vitamin A untuk menjaga bulu kucing tetap lembab dengan kelenjar sebaceous-nya. Dan biotin yang menjaga bulu kucing tetap sehat dan meningkatkan produksi oksigen.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/

Comments are Closed

Theme by Anders Norén