Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Pendidikan

Kemajuan SMAN 4 Payakumbuh di Acungkan Jempol

Kemajuan SMAN 4 Payakumbuh di Acungkan Jempol

Kemajuan SMAN 4 Payakumbuh di Acungkan Jempol

Kemajuan SMAN 4 Payakumbuh di Acungkan Jempol

Anggota DPRD Kota Payakumbuh acungkan jempol buat keluarga besar SMAN 4 Payakumbuh yang terus berbenah, sehingga sekolah tersebut, selain terus menoreh prestasi gemilang dibidang apa saja, juga indah dipandang mata, dengan hiasan penghijauan dan kegiatan eksrakokurikulernya.

Hal tersebut dikatakan ketua komisi C DPRD kota Payakumbuh, Ir. H. Ahmad Zifal

kepada wartawan di kantor DPRD setemat, Rabu (6/4), kita melihat sekolah yang berkolasi strategis itu, baru berumur beberapa tahun, namun telah sukses mencatat segudang presatasi. Untuk itu kami acungkan jempol buat SMAN 4 Payakumbuh.

Bagi anggota DPRD, utamanya komisi C, kami telah turun ke beberapa sekolah, menyigi keberhasilan setiap sekolah, dan juga melihat adanya ditemukan beberapa sekolah yang tidak ada sama peningkatannya.

Bahkan ada juga yang kami temukan sekolah “bau pesing”, kini sekolah tesebut

sudah di tata dengan baik, karena kepala sekolahnya sudah diganti. Khusus untuk SMAN 4 Payakumbuh, kami ucapkan aplus dan kami harapkan terus berkarya, kapan perlu sekolah tersebut kita jadikan sebagai cermin bagi sekolah lain.

Yang namanya sekolah tentu tidak semuanya bagus dan baik. Disisi lain, SMAN 4 Payakumbuh, belum mempunyai gerbang dan alangkah indahnya, jika sekolah tersebut cepat membuat gerbang, bekerja sama dengan pihak komite dan sponsor, sepertti Semen Padang, Cocacola dan sponsor lainnya.

Setelah kami melirik SMAN 4 Payakumbuh, masih terlihat bagi kami jalan menuju

sekolah tersebut masih becek jika hari hujan, halaman sekolah belum dicor atau diaspal, drainasenya belum terlaksana. Ini dikutirkan jika hari hujan sekolah yang indah itu akan tercemar karena genangan air.

“Kepada pihak sekolah kami harapkan membuat laporan terhadap kendala yang dilaminya secepat mungkin. Terhadap jalan, kami akan berusaha bertindak dan meminta pihak dinas Pekerjaan Umum (PU) sesegeranya melaksanakan pengaspalan jalan dan melaksanakan pekerjaan drainase di SMAN 4 tersebut, “ujar Ahmad Zifal yang peduli dengan pendidikan itu.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/4wGUN5IdT0zSa3s

Comments are Closed

Theme by Anders Norén