Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Teknologi

Mengapa wirausahawan membutuhkan kritik sampingan yang menjengkelkan

Mengapa wirausahawan membutuhkan kritik sampingan yang menjengkelkan

Mengapa wirausahawan membutuhkan kritik sampingan yang menjengkelkan

Mengapa wirausahawan butuh kritik sampingan yang menjengkelkan

 

Mengapa wirausahawan butuh kritik sampingan yang menjengkelkan

Mengapa wirausahawan butuh kritik sampingan yang menjengkelkan

Boris adalah CEO TNW yang bijak yang menulis kolom mingguan tentang segala sesuatu tentang menjadi wirausahawan di bidang teknologi – mulai dari mengelola stres hingga merangkul kecanggungan. Anda bisa mendapatkan renungannya langsung ke kotak masuk Anda dengan mendaftar untuk buletinnya!

Pasti luar biasa menjadi kritikus sampingan. Anda dapat dengan mudah menemukan cacat dalam pekerjaan atau produk orang lain, menunjukkannya dengan cara yang menjengkelkan, dan langsung merasa unik dan cerdas. Selama Anda tidak harus melalui proses berantakan menyampaikan umpan balik dan benar-benar memperbaiki hal-hal, Anda dapat dengan bebas menikmati momen dan menikmati kebanggaan Anda.

Sayangnya, kritikus sampingan tidak mendapatkan banyak pujian untuk pekerjaan mereka karena tidak ada yang suka dikonfrontasi oleh pengemudi yang duduk di belakang. Saya tidak perlu memberi tahu Anda betapa frustrasinya ketika Anda menghabiskan darah, keringat, dan air mata pada sebuah proyek, hanya untuk membuat seseorang dengan santai mengkritik detail kecil. Dan bahkan lebih buruk lagi jika itu benar.

Walaupun normal ingin menyumbat mulut mereka dengan tertutup atau lidah mereka terlalu tinggi ke atap mulut mereka, saya khawatir saya punya berita sulit: Anda perlu mendengarkan mereka.

[Baca: Jatuh dari kapal mengingatkan saya bagaimana menjadi CEO yang baik ]

Mereka mungkin tampak parasit – tidak melakukan pekerjaan apa pun tetapi oh sangat ingin memberi tahu Anda apa yang salah – tetapi memahami pola pikir mereka adalah penting dan umpan balik mereka mungkin berguna (meskipun Anda ingin membakar keyboard seperti yang tertulis di sana).

Bagaimanapun, kita pengusaha dapat menerima kritik … selama itu konstruktif dan bermaksud baik. Kita semua menginginkan hal yang sama: berhasil. Jadi tentu saja kami ingin mendengar detail sial (bahwa kami jelas akan melihat sendiri, jika kami punya waktu), tidak peduli seberapa menyakitkan itu ketika digosok di wajah lelah kami.

Ya, kami akan duduk di sana dengan sopan, memberi Anda waktu, sementara kami mengertakkan gigi, mendengar darah mengalir melalui telinga kami, dan perlahan-lahan menghirup udara panas gunung berapi melalui hidung kami – karena kami melakukan apa yang diperlukan.

Masalahnya adalah, ketika Anda berada di tengah-tengahnya, Anda adalah pengemudi. Anda terpaksa berada di saat itu, melihat, menganalisis, dan bereaksi terhadap segala sesuatu yang terjadi secara real-time. Saat Anda menyulap semua itu, Anda juga meninjau, menganalisis ulang, dan menyimpan semua yang terjadi sebelumnya. Dan Anda mengantisipasi, memprediksi, dan mempersiapkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kebenaran yang buruk adalah bahwa pengemudi kursi belakang kadang – kadang

dapat melihat lebih dari Anda. Mereka memiliki keuntungan karena hanya bisa fokus pada bagaimana hal-hal muncul sekarang, tanpa tanggung jawab apa pun.

Ia tidak terbebani dengan karya aktual, refleksi, prediksi, atau antisipasi. Dan itu, tidak peduli betapa hinanya perasaan itu, adalah hal yang baik.

Jadi, jika kritik sampingan menghargai kerja keras Anda dan menawarkan umpan balik yang membangun, maka atasi frustrasi Anda dan dengarkan. Jika tidak – dan jelas bahwa semua yang mereka ingin lakukan adalah mengembang ego mereka sendiri yang rapuh dengan mengecam setiap detail kecil yang tidak relevan – maka cukup suruh mereka untuk menempelkan kritik mereka di mana matahari tidak bersinar.

Tidak bisa mendapatkan cukup Boris? Lihatlah kisah-kisahnya yang lebih tua di sini ,

dan daftar untuk buletin TNW di sini .

Memanggil semua teknisi
Konten yang disponsori

Serverless telah menjadi salah satu topik terpanas di dunia komputasi awan. Namun, mengadopsi serverless menimbulkan beberapa tantangan seperti bagaimana mengelola kehilangan kontrol, masalah keamanan, dan meningkatnya kompleksitas arsitektur.

Bergabunglah dengan webinar ini untuk membahas cara memigrasikan arsitektur

cloud Anda dengan cepat ke Lingkungan tanpa server dengan aman. Kami akan menggali manfaat utama dari aplikasi tanpa server dan kemudian menemukan cara menggunakan AWS dan platform tanpa server untuk membuat dan mengelola aplikasi dengan biaya yang efektif.

Sumber:

https://tribunbatam.co.id/jasa-penulis-artikel-terbaik/

Comments are Closed

Theme by Anders Norén