Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Fashion

Mix and Match Tas Rotan untuk Outfit-mu

Mix and Match Tas Rotan untuk Outfit-mu

Mix and Match Tas Rotan untuk Outfit-mu

Mix and Match Tas Rotan untuk Outfit-mu

Selama bertahun-tahun, tas rotan itu identik dengan tas piknik atau tas untuk berjalan-jalan di pantai, tapi semuanya telah berubah. Tas rotan yang bergaya Mediterania ini adalah salah satu item fashion klasik untuk musim panas yang bisa digunakan kapan pun dan ke acara apapun!

Karena tas rotan sedang menjadi sorotan berkat banyaknya fashion blogger yang mengenakannya dan memamerkannya di sosial media, tas rotan menjadi populer kembali, dan kamu pun bisa memakainya! Tas rotan pun mudah sekali didapat, dari di toko-toko tradisional anyaman sampai di toko-toko online di Tokopedia!

Yuk, ikuti inspirasi mix and match tas rotan untuk outfit sehari-harimu!

Mix and Match Tas Rotan untuk Outfit-mu

Tas Rotan dengan Aksesori Pom-pom
Apakah menurutmu tas rotan terlihat terlalu polos dan membosankan? Tidak masalah! Kamu bisa membelinya dengan tambahan aksesori seperti pom-pom. Jika kamu tidak menemukan dengan desain yang sesuai kamu inginkan, kamu juga bisa lho, men-DIY tas rotan dengan pom-pom ini dengan mudah. Kamu hanya perlu membeli pom-pom di toko arts and craft. Cantik, bukan?

Mix and Match Tas Rotan

Mau nge-date atau ada brunch date dengan teman-temanmu? Kamu bisa ikuti gaya yang satu ini. Gunakan tas rotan polos kecil, lalu padukan dengan jeans dan ruffle blouse. Terlihat chic dan romantis dengan warna blush senadanya.

Mix and Match Tas Rotan
Sumber: Asia.be
Berlibur dengan Tas Rotan
Warna netral memang tidak pernah salah! padukan tas rotan besarmu yang dapat memuat barang-barang yang harus kamu bawa selama berlibur musim panas dengan setelan warna netral yang senada. So effortlessly chic!

 

Mix and Match Tas Rotan

Ingin tampil tetap keren tetapi kamu sedang malas? Kamu bisa gunakan dress polos berbahan jeans dengan tas rotan polos. Tas rotanmu pun bisa kamu tambahkan seperti menggunakan twilly. Jika kamu tidak memiliki twilly, kamu juga bisa mengikatnya dengan scarf yang memberikan efek yang sama.

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Siapa sih yang tidak tahu atasan populer satu ini? Atasan sabrina yang sudah dari dua tahun belakangan ini populer masih akan populer di tahun ini, lho. Sangat mudah dipadu padankan dengan celana kulot dan gunakan tas rotan kecil sebagai pemanisnya!

 

Mix and Match Tas Rotan
Sumber: Asia.be
Baju Formal dan Tas Rotan
Tas rotan memang identik dengan gaya kasualnya, tetapi bukan berarti juga tas rotan tidak bisa di mix and match dengan baju-baju formal. Contohnya kamu bisa menggunakan matching suit set dengan tas rotan. Tas rotanmu pun terlihat lebih dressed-up dengan baju formal.

Mix and Match Tas Rotan
Sumber: Aasia.be
Denim on Denim dengan Tas Rotan
Suka dengan trend denim on denim yang sedang nge-trend ini? Kamu bisa padukan dengan tas rotanmu! Kamu bisa pakai kombinasi ini ke acara apapun.

Sumber : https://how.co.id

Comments are Closed

Theme by Anders Norén