Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Fashion

Pilihan Flat Shoes untuk Acara Formal

Pilihan Flat Shoes untuk Acara Formal

Pilihan Flat Shoes untuk Acara Formal

Pilihan Flat Shoes untuk Acara Formal

Acara formal seperti undangan pernikahan

dinner di restaurant formal, ataupun acara formal lainnya memang identik dengan wanita yang ‘harus’ menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi. Tapi banyak juga wanita yang tidak suka menggunakan high heels karena tidak nyaman atau memang tidak betah lama-lama menggunakan high heels.

Nah, Tokopedia punya solusi untuk kamu yang tidak suka menggunakan high heels kemana-mana, termasuk ke acara formal. Ini dia 7 pilihan flat shoes untuk acara formal untuk kamu yang tidak suka menggunakan high heels!

7 Pilihan Flat Shoes untuk Acara Formal

Di acara dinner Chanel, Karlie Kloss datang dengan gaya Parisian yang chic dan simple menggunakan nude flats atau sepatu berwarna kulit, dipadukan dengan cocktail dress biru. Siapa sangka dua kombinasi ini akan terlihat sangat cantik dan effortless?

flat shoes formal

odel asal Perancis Inès de La Fressange datang ke acara Cannes Film Festival menggunakan evening gown berwarna merah yang jatuh sampai lantai dan dipadukan dengan sandal. Yes, ladies. Sandal. Mungkin kamu tidak terpikirkan untuk memadukan evening gown dengan sandal, but hey, it works!

Designer Lanvin sudah membuktikan bahwa baju untuk acara formal tidak harus dipadukan dengan high heels. Di acara fashion show Lanvin, mereka memadukan banyak dress dengan oxford shoes yang biasanya sering digunakan untuk ke kantor. Sangat tidak konvensional tapi cantik, bukan?

Calvin Klein, yang tidak mau kalah dengan Lanvin

mereka juga memadukan boots dengan midi dress hitam untuk acara formal. Jika dipikirkan memang aneh dan seperti tidak akan nyambung, tetapi jika kamu memadukannya dengan satu warna atau monokrom, perpaduan ini akan lebih mudah dilakukan dan pastinya terlihat cool dan berbeda.

flat shoes formal

Blogger Maya Macdonald, penggemar flat shoes ini membuktikan bahwa kita dapat menggunakan flat shoes kemana saja, termasuk ke pesta. Dengan mini dress berwarna hot pink dan nude flats, ia terlihat sangat chic dan siap untuk garden party.

flat shoes formal

Gal Gadot membuktikan bahwa bahkkan di acara formal seperti premier film saja kita bisa menggunakan flats atau sandal. Ia memadukan gaun dengan gladiator flats di premier Wonder Woman, memberikan kesan effortless.

flat shoes formal

Di acara Echo Awards, penyanyi Lana Del Rey memadukan evening gown dengan flats yang berkilau. Semuanya tergantung pada statement pieces. Dengan flats yang tidak hanya polos, kamu akan tetap terlihat formal dengan menggunakan flats yang ‘lebih’, seperti flats berkilau yang digunakan Lana Del Rey.

Sumber : https://merekbagus.co.id/

Comments are Closed

Theme by Anders Norén