Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Teknologi

Samsung Bawa Galaxy Tab S6 ke Indonesia, Ada Penawaran Khusus

Samsung Bawa Galaxy Tab S6 ke Indonesia, Ada Penawaran Khusus

Samsung Bawa Galaxy Tab S6 ke Indonesia, Ada Penawaran Khusus

Samsung Bawa Galaxy Tab S6 ke Indonesia, Ada Penawaran Khusus

 

Samsung Bawa Galaxy Tab S6 ke Indonesia, Ada Penawaran Khusus

Samsung Bawa Galaxy Tab S6 ke Indonesia, Ada Penawaran Khusus

Bagi sebagian pabrikan smartphone Android, pasar tablet sepertinya kurang seksi.

Namun, tidak bagi Samsung. Ya! Samsung yang pada bulan September 2019 lalu menggelontorkan Galaxy A10s, Galaxy A20s, Galaxy A30s dan Galaxy A50s, pada awal bulan Oktober 2019 ini merilis Galaxy Tab S6 di pasar Indonesia.

Datang sebagai tablet yang menyasar konsumen kelas atas, Tab S6 punya layar sAMOLED berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. Selain itu, tablet ini juga dikemas dengan bezel yang tipis di sekitar layarnya dan punya aspek rasio layaknya rasio layar pada film-film, yakni 16:10.

Samsung juga mengemas tablet flagship-nya ini dengan desan stylish dan tipis. Ya! Ketebalan Galaxy Tab S6 hanya 5,7 mm. Ada tiga warna pilihan yang ditawarkan, Cloud Blue, Rose Blush dan Mountain Gray. Tidak ketinggalan, tablet ini juga datang dengan S Pen yang punya warna sesuai.

Berbicara mengenai S Pen yang disertakan, kini stylus tersebut dapat ditempelkan sekaligus di-charge di balik tablet. Konsumen juga tak perlu khawatir S Pen akan terselip atau hilang, karena punya daya rekat magnet yang kuat. Samsung mengklaim, charge 10 menit cukup untuk memberi tenaga ke S Pen hingga 10 jam.

Dengan koneksi Bluetooth pada S Pen, pengguna juga dapat mengontrol tablet dari jarak hingga 10 meter. Ya! Ini mirip dengan kemampuan S Pen yang dimiliki Galaxy Note10 dan Note10+ karena dibekali dengan fitur Air Action. Pengguna cukup lambaikan S Pen di depan layar Tab S6.

Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya? Tablet premium ini telah dibekali chipset Snapdragon 855 yang dipadukan RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Ada juga dukungan baterai berkapasitas 7.040 mAh serta optical fingerprint scanner untuk keamanan data pengguna.

Sementara untuk kebutuhan memotret, Galaxy Tab S6 telah dibekali dual-camera belakang dengan sensor 13 MP + 5 MP dengan fitur Ultra Wide Camera. Ya! Ini untuk pertama kalianya Samsung menyematkan dukungan kamera ganda ke dalam Galaxy Tab yang dikembangkannya.

Untuk memberi kemudahan bagi pengguna yang suka mengedit video di tablet,

Galaxy Tab S6 juga sudah dibekal dengan aplikasi Adobe Premier Rush. Fitur lainnya yang turut dbenamkan adalah Samsung DeX, yang menjadikan Tab S6 layaknya laptop atau PC guna membantu pengguna memaksimalkan produktivitasnya.

Samsung juga turut menyertakan BookCover Keyboard (dijual terpisah) yang memiliki tombol khusus untuk mengakses Samsung DeX dengan cepat. Ada juga trackpad untuk mempermudah bekerja dengan Tab S6. Tablet ini juga dapat dihubungkan ke monitor melalui kabel HDMI untuk memperluas layar.

Fitur yang tak kalah menarik yang turut diselipkan oleh Samsung ke dalam tablet ini adalah Multi Window. Ya! Dengan memanfaatkan fitur ini akan mempermudah pengguna menampilkan lebih dari satu aplikasi sekaligus, seperti Gallery, Email dan Samsung Notes secara bersama-sama dengan proporsi layar yang dapat diatur.

Jika kalan tertarik untuk meminang tablet ini, Samsung menjual Galaxy Tab S6

dengan harga Rp11.999.000. Penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019, konsumen yang membeli tablet ini bersama dengan BookCover Keyboard seharga Rp2.199.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp600 ribu.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/RH88f48jhATznP705

Comments are Closed

Theme by Anders Norén