Fakta Unik Dunia

Menyajikan Informasi Fakta Unik Dunia

Teknologi

StartUp Ojek Online Bonceng, Siap Bersaing Dengan Go-Jek dan Grab

StartUp Ojek Online Bonceng, Siap Bersaing Dengan Go-Jek dan Grab

StartUp Ojek Online Bonceng, Siap Bersaing Dengan Go-Jek dan Grab

StartUp Ojek Online Bonceng, Siap Bersaing Dengan Go-Jek dan Grab

Start up ride sharing bernama Bonceng secara resmi di perkenalkan kepada publik pada Sabtu (10/11/2018) di Jakarta. Perusahaan rintisan di bidang jasa transpostasi online ini, siap mengaspal dan beradu strategi dengan kompetitor seperti Go-Jek dan Grab untuk menggaet konsumen.

Dalam keterangan resminya, seperti di kutip dari laman Liputan6, Faiz Noufal,

Founder & CEO BONCENG menjelaskan beberapa hal yang membedakan layanannya dengan transportasi online lain seperti Go-Jek dan Grab.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

Salah satu perbedaan yang cukup mencolok adalah aplikasi ojek online ini membebaskan segala potongan atau pun beban biaya transaksi kepada driver. Para driver dan pengemudi ojek cukup memenuhi persyaratan untuk bisa online agar dapat menerima order.

Dalam setiap order transaksi yang masuk, sepenuhnya pendapatan akan menjadi

milik driver. Berapa pun nilai transaksi dan pendapatan yang diperoleh driver, pihak perusahaan mengklaim tidak akan melakukan pemotongan walau satu rupiah pun.
Baca Juga : Resmi Di Rilis, Pengguna Di Indonesia Sudah Bisa Jajal WhatsApp Business

“Di BONCENG ini kita akan membebaskan segala macam potongan ataupun beban biaya transaksi kepada driver. Pengemudi hanya perlu memenuhi persyaratan yang diminta untuk bisa online agar dapat menerima order,” jelas Faiz.

Selain itu, ojek online dengan ciri khas warna merah putih ini juga mengenakan tarif yang berbeda dengan tarif aplikasi pesaing. Tarif yang dikenakan kepada kustomer bukan lagi per kilometer perjalanan, melainkan harga cluster berdasar radius jarak perjalanan yang dikelompokkan dalam beberapa harga yang bulat. Mulai dari harga terendah Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan berlaku kelipatan seterusnya.

“Ini kita lakukan karena BONCENG tidak mau terjebak dalam permainan harga

pendahulu demi lebih memudahkan kelancaran bertransaksi,” jelas pendirinya.

Perbedaan lainnya yakni, pengguna aplikasi Bonceng dapat memesan layanan penjemputan sesuai dengan waktu yang diinginkan hingga tujuh hari ke depan, atau istilahnya bisa di booking lebih dahulu jauh-jauh hari.

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/castle-story-apk/

 

Comments are Closed

Theme by Anders Norén